XDefiant Capai Total 11 Juta Pemain, Ubisoft Taruh Harapan Besar

CEO Ubisoft Yves Guillemot mengumumkan bahwa XDefiant telah menjangkau total 11 juta pemain sejak diluncurkan. Ia mengungkapkan harapannya agar game FPS dapat bertahan lama di masa depan dan menjadi lebih menonjol di pasar layanan langsung.

Setelah mencapai total 11 juta pemain, XDefiant diharapkan dapat mempertahankan kesuksesan jangka panjang.

Melalui wawancara yang dipublikasikan di situs resmi Ubisoft, Guillemot memiliki ekspektasi yang tinggi atas kinerjanya di pasar layanan live. Sebelumnya mereka sukses besar dengan Rainbow Six Siege yang membobol dunia esports.

Kini sang CEO telah mengumumkan bahwa XDefiant telah mencapai total 11 juta pemain. Ia juga mengungkapkan strategi bagaimana game FPS free-to-play ini dapat menonjol dari para pesaingnya. Tentu saja game live service khususnya FPS semakin populer.

“Keberhasilan di pasar layanan langsung akan membantu kami sukses dalam jangka panjang, jadi kami perlu mendengarkan dengan cermat para pemain kami dan membuat keputusan yang tepat untuk memfokuskan upaya kami.”

Guillemot juga berharap jumlah pemainnya bertambah saat Musim 1 dimulai pada 2 Juli. Season 1 juga akan memperkenalkan beragam konten baru, termasuk mode peringkat dan faksi GSK dari franchise Rainbow Six.

Faktanya, XDefiant sendiri mencapai 1 juta pemain dalam waktu dua setengah jam setelah diluncurkan. Jumlah ini bertambah menjadi 8 juta pemain unik hanya dalam satu minggu.

Saya berharap ini meluas ke dunia e-sports.

Tak puas dengan fakta bahwa Rainbow Six Siege menjadi satu-satunya perusahaan yang berhasil merambah ke ranah esports, Guillemot berharap XDefiant juga bisa melakukan hal serupa. Ia mengatakan tim fantastis yang dipimpin Mark Rubin berhasil menjaga komunikasi terus menerus dengan para pemain.

“Saya ingin melihat ini sebagai esport besar, tapi tidak ada batasan untuk masa depan game seperti ini. Kami bahkan memiliki tim khusus di dalam diri kami yang selalu mendengarkan dan berkomunikasi dengan para pemain,” ujarnya.

Kecuali Rainbow Six Siege, Ubisoft sendiri belum terlalu berhasil menjangkau audiens gaming kompetitif di berbagai game besutannya. Contohnya termasuk Roller Champions dan Hyper Scape. Ubisoft diperkirakan akan mengandalkan tim pengembangan yang terdiri dari mantan pengembang Call of Duty dan pemain profesional untuk mengembangkannya sebagai sebuah esport.

CERI188 merupakan situs permainan online slot ozzo terpercaya dan distributor resmi penyedia Slot88 yang akan memberikan anda pengalaman bermain yang sangat menyenangkan dan adil. Kami juga menawarkan slot ozzo gaming terbaru kepada anda pilihan permainan game gacor terlengkap yang ada saat ini untuk memastikan simbol mahjong tertinggi pilihan anda semakin bervariasi. Semua persyaratan yang paling anda cari akan terpenuhi di situs ozzo gaming CERI188, karena anda akan mendapatkan akses situs ozzo layanan terbaik dengan pendaftaran mudah, bonus berlimpah, pilihan mesin permainan terlengkap, deposit murah, keamanan terjaga, dan informasi bocoran RTP live terbaik slot nexus garansi kekalahan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top